-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Paragon DC Aceh dan Youth.id mengadakan kegiatan ekspedisi

    Nov 30, 2023, 9:33 PM WIB Last Updated 2023-11-30T14:33:34Z
    Wartanad.id - Paragon DC Aceh dan Youth.id mengadakan kegiatan ekspedisi yang bertema “Impactful Journey” dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 19 November 2023 berada di Pulau Nasi tepatnya di Desa Alue Rieuyeung.


    PT Paragon Technology and Innovation (Paragon Corp) dikenal sebagai perusahaan yang menaungi 13 brand produk kecantikan dan merupakan perusahaan nasional yang kini telah menjadi market leader dengan merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf dan lainnya telah melakukan sebuah kegiatan Paragonian bergerak yang bertujuan untuk pengembangan diri anak-anak, minat belajar dan membantu perekonomian masyarakat.



    Ada tiga hal dilaksanakan nya kegiatan ini yakni, Pendidikan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Perempuan. 



    Dengan tema “Impact Journey” kegiatan ekspedisi ini dilakukan oleh kaum muda guna bermanfaat bagi teman-teman di Pulo Aceh, Ujar Taufik selaku HRD Paragon DC Aceh. 



    Kegiatan ini bertempat di Pulo Nasi dengan daerah intervensi yakni Desa Alue Rieuyeung, dengan diikuti oleh 29 volunteer yang tergabung dari komunitas, Youth.id dan juga Paragon, 150 siswa yang menerima dampak dengan ruang lingkup sekolah dasar (SD) dan juga sekolah menengah atas (SMA), serta 30 kelompok petani garam dan ibu PKK.


    Selain memberikan kebermanfaat terhadap masyarakat desa yang diintervensi harapannya kegiatan ini juga memberikan kebermanfaat bagi seluruh relawan yang tergabung dalam Ekspedisi Garis Depan Pulo Aceh kali ini.



    “Tujuan dari kegiatan ini juga untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman volunteer agar bisa memberdayakan kapasitas yang dimilikinya untuk melakukan aksi positif di Pulo Nasi dan juga berjejaring antara satu sama lain,” ujar Fitrah selaku Direktur Youth.id.



    Harapan dari kegiatan ini adalah adanya peningkatan minat belajar terkhusus untuk siswa di Pulo Aceh, untuk masyarakatnya sendiri semoga bisa lebih mengenali potensi yang ada untuk disebarluaskan menjadi sumber pendapatan ekonomi masyarakat,” lanjut Fitrah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini