-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KEMANUSA Lantik pengurus periode 2023-2025

    Nov 21, 2023, 12:20 PM WIB Last Updated 2023-11-21T05:20:18Z
    Wartanad.id - Makassar- Kejayaan Mahasiswa Nusantara (KEMANUSA) resmi melantik jajaran Dewan Pengurus Pusat Kejayaan Mahasiswa Nusantara (DPP KEMANUSA) Periode 2023-2025, yang dinahkodai oleh Sandi, S.H., sebagai Ketua Umum, yang dimulai pada tanggal (18-19/11/2023) bertempat di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

    Sandi  menyatakan optimisme besarnya, "Saya melihat masa depan Peradaban Pancasila dalam genggaman Kejayaan Mahasiswa Nusantara, dan kami dengan semangat besar akan berusaha merealisasikan amanah ini", ujarnya.

    Kegiatan Pelantikan DPP KEMANUSA juga di hadiri tingkatan kepengurusan mulai dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KEMANUSA, dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) KEMANUSA yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia, serta tamu undangan dari lintas organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kepemudaan.

    Selain prosesi pelantikan, kegiatan DPP KEMANUSA juga dirangkaikan dengan Upgrading dan Rapat Kerja Nasional DPP KEMANUSA Periode 2023-2025,

    Akhirnya, Ketua Umum DPP KEMANUSA berharap dapat terlahir gagasan besar yang mampu berkontribusi positif bagi bangsa dan negara. "Sebagai organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang pembinaan Ideologi Pancasila, KEMANUSA memiliki gagasan utama yang telah tertuang dalam landasan gerak organisasi KEMANUSA, yakni Nasionalis, Pluralis dan Religius, yang dengannya kami harapkan dapat memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara kedepannya,"' harap Ketua Umum DPP KEMANUSA, Sandi.

    Struktur Kepengurusan DPP KEMANUSA Periode 2023-2025 sendiri terdiri dari Sandi, S.H. - Ketua Umum, Sakti Akmar - Sekretaris Jendral, Amelia Tilana - Bendahara Umum, yang membawahi Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota, Bidang Keperempuanan, Bidang Media dan Publikasi Organisasi, serta Bidang Pendidikan, Riset dan Teknologi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini