-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab 2 Kasat

    Nov 13, 2023, 11:31 AM WIB Last Updated 2023-11-13T04:31:29Z
    Wartanad.id - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK memimpin jalannya upacara Serah terima Jabatan (Sertijab)  2 Kepala Satuan (Kasat) yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin (13/11/2023).

    AKP Adam Sugiarto Kasi Humas mewakili Kapolres Aceh Selatan mengatakan yang diserah terimakan tersebut adalah Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Selatan  diserahkan kepada AKP  Fajriadi SH., yang sebelumnyaa menjabat Ps.Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh, menggantikan AKP Muhammad Isral SIK.,MH., yang telah pindah tugas ke Polda Sulawesi Utara.

    " Selanjutnya untuk Kasat Intel  Iptu Eko Hadianto SE.,MH.,yang pindah tugas sebagai Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh digantikan oleh Iptu Irvan yang selama ini bertugas sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam  Polda Aceh, " kata AKP Adam Sugiarto.


    Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

    Setelah selesai Upacara acara dilanjut kan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres, PJU,Para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres serta Pengurus Bhayangkari, pungkasnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini