-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aisha Aqila Zachrani Siswi MIN 9 Pidie Raih Juara 1 Lomba Fashion Show, Diacara MTQ Desa Mesjid Runtoh

    Nov 18, 2023, 11:26 PM WIB Last Updated 2023-11-18T21:35:56Z

     


    Aisha Aqila Zachrani Siswi MIN 9 Pidie Raih Juara 1 Lomba Fashion Show, Diacara MTQ Desa Mesjid Runtoh. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( WARTANAD.ID) – Prestasi non akademik kembali diraih oleh salah satu siswi MIN 9 Pidie , Aisha Aqila Zachrani  kelas 2 C. Siswi MIN 9 ini yang kerap disapa Aisha, Berhasil menjuarai lomba Fashion Show Busana Muslim Casual Anak-anak pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Didesa Mesjid Runtoh Pidie. Sabtu ( 18/11/2023) Bertempat di Meunasah Gampong, Perlombaan itu diadakan oleh Pemerintah Desa Mesjid Runtoh. Aisha berhasil meraih Juara 1.




    Lomba yang diadakan untuk umum ini memiliki syarat berbusana muslim anak-anak casual dengan kriteria penilaian berpenampilan menarik dan pesertanya juga harus memperagakan catwalk yang bagus di atas panggung. 

    Aisha Aqila Zachrani Barisan Nomor 1 Dari Kanan Dan Bersama Para Fashion show Cilik Foto Bersama Pada Saat Penerimaan Sertifikat ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Disamping kegiatan sepulang sekolah Aisha juga menimba ilmu agama di balai pengajian digampong Mesjid Runtoh dibawah didikan Ustadzah Nanda, Puji dan syukur kami sebagai orang tua dari Aisha Sebagai juara 1, Semoga kelak Aisha bisa lebih mencintai dunia seni keagamaan.


    Nilawati selaku Orang tua dari Aisha menyatakan perasaaan bahagianya, “Kesan dan harapan saya sebagai orang tua adalah dengan diadakan acara tersebut membuat mental anak menjadi lebih berani dan percaya diri. Harapannya bisa membuat anak menjadi lebih berprestasi di bidang yang ditekuninya saat ini untuk keluarga dan untuk sekolahnya saat ini.” Semoga prestasi Aisha bisa menjadi motivasi untuk terus berkembang. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini