-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekertaris KIP Pidie Kordinasi Dengan Pemkab Pidie Dalam Rangka Membahas Dana Hibah Pilkada

    Oct 7, 2023, 1:42 PM WIB Last Updated 2023-10-07T09:24:09Z

     

    Sekertaris KIP Pidie Razali, S.Sos. Kordinasi Dengan Pemkab Pidie Dalam Rangka Membahas Dana Hibah Pilkada 2024.( foto Dokumentasi wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id)- Ketua KIP Aceh melalui Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Razali, S.Sos. serta didampingi oleh para Kasubbag di Jajaran Sekretariat KIP Kabupaten Pidie melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pidie, Jumat (6/10/2023).


    Hadir dari Pemkab Pidie Samsul Azhar (Plt. Sekdakab Pidie), Barulwalidin (Plt. Kepala Kesbangpol) dan  Teuku Hendra (Kepala BPKK) serta beberapa Kepala Bidang di Jajaran Pemkab Pidie.


    Razali, S.Sos. Kepada media ini mengatakan kami dari KIP Aceh melalui Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie melakukan kordinasi dalam rangka membahas anggaran dana hibah Pilkada dalam perubahan APBK Pidie Tahun Anggaran 2023.


     Adapun usulan dana hibah yang diajukan KIP Aceh untuk pilkada di kabupaten Pidie Rp. 112 Milyar dan usulan tersebut nantinya akan dibahas lagi oleh TPAD Pidie setelah itu akan terlihat angka di input berdasarkan kebutuhan pelaksanaan Pilkada itu sendiri," ungkapnya.


    Seperti diketahui Plt Sekda Pidie Samsul Azhar, Ada menyampaikan dimedia online Lokal menyebutkan untuk pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, Pemkab Pidie telah mempersiapkan anggaran melalui APBK 2024 sebesar Rp27 miliar. Jika dalam usulan melebihi angka tersebut, kami akan melakukan verifikasi berdasarkan kebutuhan dan peruntukan anggaran tersedia," imbuhnya.


    Sebelumnya Jum'at (6/10/2023), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie, menerima usulan kebutuhan dana untuk kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024, dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie sebanyak Rp 112 milyar. Laporan 

    ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini