-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satuan Bekangdam IM Laksanakan Karya Bakti TNI Satnon Kowil Semester II Tahun 2023

    Oct 12, 2023, 12:28 PM WIB Last Updated 2023-10-12T05:43:51Z

    Satuan Bekangdam IM Laksanakan Karya Bakti TNI Satnon Kowil Semester II Tahun 2023( foto Dokumentasi wartanad.id)

    Banda Aceh ( Wartanad.id)- Satuan Bekangdam Iskandar Muda melaksanakan karya bakti dalam meningkatkan peran aparat Satuan Komando Non wilayah (Satnonkowil) dalam rangka mewujudkan TNI AD yang terlatih, profesional dan sebagai upaya membantu mengatasi kesulitan dengan rakyat.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabekangdam IM melalui Kaurpam Bekangdam IM Lettu Cba Andi Syahputra siregar dan beberapa Anggota Bintara serta Masyarakat Perkampungan jalan Singgah Mata Desa Suka Ramai Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh pada Rabu , (11/10/2023)

    Sebagaimana Halnya dengan pesan Kaurpam Bekangdam IM Lettu Cba Andi Syahputra siregar di saat sebelum melaksanakan kegiatan bahwa pelaksanaan karya bakti tersebut selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan tempat saling berintegrasi, bersilahturahmi antar sesama TNI dan warga masyarakat. Ucapnya


    Kaurpam Bekangdam IM Lettu Cba Andi Syahputra siregar juga menambahkan Kegiatan dilakukan sebagai bakti TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat, Hal ini adalah peran TNI dalam membantu pemerintah mewujudkan postur masyarakat yang mandiri. Jelasnya



    “Yang menjadi sasaran kegiatan karya bakti tersebut adalah pembersihan lahan pembuangan rumah tangga yang penuh dengan rumput ilalang dan pos ronda yang kita pindahkan dimana yang seharusnya ditempatkan.

    Dikesempatan tersebut Kepala warga desa Sukaramai sangat antusias juga berterimakasih telah meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan pembersihan perkampungan kami ini Semoga kedepannya kami akan selalu sadar tentang perlunya kebersihan lingkungan dan kami juga tidak lupa ingin menyampaikan terima kasih kepada TNI AD khususnya Satuan Bekangdam IM atas dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti di desa kami ini, Semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan khususnya Bekangdam IM semakin sukses ke depannya. Ucap warga desa Suka Ramai.
    Laporan ( fauzal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini