-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Puluhan Tahun Dinantikan Akhirnya Jalan Akses Gampong Pusong Kembang Tanjong Dibangun

    Oct 6, 2023, 11:03 PM WIB Last Updated 2023-10-06T23:37:59Z

     

    Puluhan Tahun Dinantikan Akhirnya Jalan Akses Gampong Pusong Kembang Tanjong Dibangun, Panglima Laot Mantak Tari M.Jakfar Baju Merah Bersama Nalayan Mas Jony Memantau Jembatan Dan Jalan Akses Gampong Pusong Yang Akan Dibangun. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Diinformasikan mulai membangun jalan akses penghubung antara Gampong Pusong, Jeumeruang Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie menuju jalan alternatif yang nantinya memudahkan masyarakat.



    Panglima laot Kuala Tari Kembang Tanjong M.Jakfar kepada media ini mengatakan "Alhamdulillah, akses jalan di daerah kami sudah mulai dibangun setelah penantian panjang, yang mana Pembangunan jalan yang puluhan tahun telah rusak tersebut diakui Jakfar , memang sangat dinantikan masyarakat Desa Pusong dan jemeurang Sebab selama ini belum ada akses jalan yang langsung ke pusat kecamatan.


    Panglima Laot Mantak Tari M. Jakfar Bersama Kontributor Media Wartanad.id



    Jakfar juga selaku Tuha Peut Gampong Jeumeruang Pasi Lhok mengatakan bahwasanya Warga Gampong Pusong terkadang harus melalui gampong lain yang ada dalam kawasan Pidie Jaya untuk sampai ke kantor pemerintahan Kecamatan Kembang Tanjong. Alhamdulillah Kini pemerintah mulai membangun akses jalan tersebut untuk memudahkan masyarakat setempat. Laporan ( FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini