-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj Bupati Aceh Selatan temu ramah dengan Insan Media

    Oct 11, 2023, 11:18 AM WIB Last Updated 2023-10-11T04:18:26Z
    Wartanad.id - Tapak Tuan - Dua pekan menjabat Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP melakukan temu ramah dengan Insan media, berlangsung di Hool Pendopo Bupati Tapaktuan,  Rabu (10/10).

    Kegiatan yang berlangsung cukup akrab, Pj Bupati Aceh Selatan didampngi Plt Sekda, Asisten,  Staf Ahli dan beberapa SKPD yang terkait dengan pertemuan rama tamah. 

    Cut Syazalisma menyampaikan sebagai Pj Bupati tidak mampu bekerja sendiri, untuk itu perlu kebersamaan dalam wujud gotong royong semua stok Holder baik SKPK maupun Media. 

    " Kedepan kita akan menghadapi Agenda Nasional pemilu 2024, Program Stanting dan Inflasi yang perlu menjadi menjadi perhatian kita bersama untuk kemajuan Daerah, " kata Pj Bupati Aceh Selatan. 

    Selain itu ada agenda Daerah yang akan kita laksanakan dalam Tahun ini seperti Pekan Kebudayaan Aceh (PKA),  MTQ tingkat Propinsi dan HUT Aceh Selatan.

    Hal ini perlu kebersamaan dan keiklasan kita dalam bekerja menghadapi agenda ini, untuk insan media saya harap mengedepankan profisional dalam membuat pemberitaan dan hindari judul multitafsir, tegas Cut Syazalisma.(Zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini