-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ormas Brigade Ganjar Wilayah Aceh Siap Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

    Oct 26, 2023, 12:27 AM WIB Last Updated 2023-10-26T07:40:19Z

    Ormas Brigade Ganjar Wilayah Aceh Siap Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Aceh ( Wartanad.id) - Organisasi Masyarakat BRIGADE Ganjar Pranowo Provinsi Aceh siap mendukung dan mendeklarasikan untuk Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi di Pilpres 2024 . Dukungan Deklarasi dilakukan di Sekretariat BRIGADE Ganjar Jalan Lintas Tangse - Geumpang Pidie Provinsi Aceh Kamis (26/10/2023) Malam.


    Ketua Brigade Ganjar Pranowo, aFadli  Menggunakan Kaos Berslogan Garis Hitam Tegak Lurus dan didampingi Bendahara Brigade Ganjar Pranowo Tengah Cek Pon Mane, Bacaleg DPRK Pidie Dari Partai PDI-Perjuangan Muhammad Arif Fazzillah Siap Mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI Pada Pemilu Serentak 2024


    Adapun Dukungan ini dilakukan dari tingkat pengurus wilayah Provinsi Aceh dengan mengenakan kaos hitam bergambar Ganjar Pranowo mengenakan seragam Partai PDI -Perjuangan dan bersanding dengan Ketua umum M. Firdaus Oiwobo.SH.MH. Tak hanya itu, sejumlah Bacaleg DPRK Pidie dari partai PDI -Perjuangan Dapil 4 Muhammad Arif Fazzillah dan Tim IT Brigade Ganjar Pranowo Wilayah Aceh juga siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden.


    Ketua Brigade Ganjar Pranowo Provinsi Aceh Fadli menerangkan, deklarasi itu ditujukan untuk mendukung Ganjar maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Ia melihat, Ganjar figur tepat menggantikan Jokowi sebagai presiden.


    Alasannya karena kita lihat Pak Ganjar ini figur yang paling tepat untuk meneruskan langkah-langkah besar yang sudah ditanam dan dilaksanakan oleh Pak Jokowi. Merakyatnya sama, semoga Indonesia ke depan bisa melanjutkan semua program Pak Jokowi yang sangat membanggakan kita," terang Karna saat ditemui di lokasi.




    Kendati tujuan Brigade Ganjar Pranowo memberi dukungan, Karna berharap partai politik (parpol) dapat mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Ia menilai, partai politik dapat mengetahui kapasitas Ganjar sebagai pemimpin, Apalagi Capres pasangan adalah Mahfud MD yang juga orang memiliki segudang pengalaman di bidang ilmu hukum pemerintahan, Sudah tidak diragukan lagi jika mereka berdua memimpin Indonesia lebih baik lagi.


    Jadi saya yakin mereka tahu siapa pemimpin terbaik untuk Indonesia Semoga seluruh parpol di negeri ini akan berpikir secara matang, secara ikhlas, bukan untuk kepentingan partai tetapi untuk kepentingan bangsa dan negara," Ucap Fadli.


    Lebih lanjut, Fadli menjelaskan anggota Brigade Ganjar Pranowo diaceh sekitar 500 orang yang tersebar di 14 Kabupaten / Kota di Provinsi Aceh. Ia pun berharap relawan Brigade dapat terus tumbuh dan berkembang.


    "Semoga ini akan diikut oleh semua lapisan masyarakat Indonesia khususnya Aceh yang siap mendukung Pak Ganjar, bukan karena Pak Ganjar tetapi untuk Indonesia lebih baik," tutur ucap Bendahara Brigade Ganjar Pranowo Cek Pon Mane .


    Bacaleg DPRK Pidie Dari Partai PDI-Perjuangan Dapil 4 Muhammad Arif Fazzillah mengatakan tentang Organisasi Brigade Ganjar Pranowo ini sangat bagus dan juga harapan nya kedepan bila nantinya Pak Ganjar Pranowo terpilih menjadi presiden RI untuk tidak tidak memonopoli, justru kami berharap bisa kolaborasi dengan seluruh elemen rakyat Indonesia untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden 2024," tandasnya. Laporan ( FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini