-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Janda Dua Anak Didesa Pako Butuh Rumah Layak Huni

    Oct 28, 2023, 5:19 PM WIB Last Updated 2023-10-28T11:42:30Z

     

    Salmiati Janda Dua Anak Didesa Pako Kecamatan Keumala Butuh Rumah Layak Huni ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Warga Gampong Desa Pako Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie , Provinsi Aceh membutuhkan bantuan rumah layak huni karena saat ini sebagian masih tinggal di rumah panggung yang kurang layak.

    Legalitas Administrasi Kependudukan Salmiati ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Adapun pantauan media ini langsung menjumpai pemilik rumah seorang janda Salmiati(37) memiliki dua orang anak yang ditemui dikediaman nya Didesa Pako Sabtu, Pada saat dilakukan wawancara yang bersangkutan memohon agar dari pemerintah kabupaten Pidie memperhatikan kehidupan nya.




    Salmiati semenjak dicerai oleh suami nya kondisi mental nya juga terganggu dan terkadang dirumah terdiam melamun tidak berkata apa- apa jika disapa oleh sanak familinya maka dijawab, Terkadang kedua anaknya tidak bisa bersekolah dikarenakan tidak memiliki uang saku, Dan jika ingin sekolah kedua anaknya meminta - minta sumbangan di perlintasan Glee Meulinteung Untuk mendapatkan belas kasihan dari pengguna jalan.



    Dikonfirmasi terpisah warga setempat Joni kepada media ini mengatakan kami sudah mengusulkan dengan pemerintah Aceh dalam bentuk proposal rumah layak Huni pada tahun 2023 ini semoga Proposal tersebut benar-benar terjalankan, Apalagi kita bisa melihat langsung kehidupan sehari-hari mereka ini tidak memiliki seorang suami dan ayah Dari kedua anak - anak Salmiati. Terkadang kami melihat kedua anaknya ini meminta - minta sumbangan di jalanan untuk bekal uang saku ke sekolah. Laporan ( FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini