-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hasan Basri (Toke Hasan) Janjikan Akan Mensejahterakan Anak Yatim Dan Fakir Miskin

    Oct 25, 2023, 6:26 PM WIB Last Updated 2023-10-25T11:44:49Z

     

    Hasan Basri (Toke Hasan) Janjikan Akan Mensejahterakan Anak Yatim Dan Fakir Miskin. ( foto ilt Dokumentasi Wartanad.id)

    Pidie ( Wartanad.id) - Toke Hasan panggilan akrab yang sering dipanggil untuk seorang dermawan dikalangan anak yatim dan Fakir miskin dikabupaten Pidie, dikabarkan akan masuk kebursa pencalonan anggota DPR- Kabupaten Pidie melalui partai PKB meliputi daerah pemilihan ( Dapil 5) yaitu Batee,Muara Tiga, Padang Tiji, Dan Delima.

    Hasan Basri ( Toke Hasan) Bacaleg DPRK Pidie dari partai PKB Dapil 5 disambut meriah saat menghadiri sosialisasi sekaligus konsolidasi tim pemenangan tingkat Desa wilayah ( Dapil 5 ) Diempat kecamatan, Rabu ( 25/10/2023) Malam.

    Salam santun dan temu ramah
    Kemeriahan ditandai dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan berdialog langsung dengan Bacaleg DPRK Pidie itu. Toke Hasan pun sempat menyampaikan orasi politik dan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak politik mereka di Pemilu legislatif, pemilu kepala daerah dan pemilu presiden tahun depan.

    "Tentu kita sangat apresiasi dengan sambutan luar biasa terhadap kawan kawan yang telah mendukung . Ini menjadi bukti bahwa partai PKB itu diterima oleh masyarakat di sini. Tentunya kita juga mengharapkan aktifnya masyarakat bukan hanya pertemuan, tapi juga yang paling utama adalah waktu pencoblosan nanti," kata Toke Hasan.



    Bapak Anak Yatim ini  menegaskan, masyarakat harus aktif hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan agar orang-orang baik yang diharapkan masyarakat dapat mewakili mereka, bisa terpilih.

    "Kita tidak ingin hak masyarakat suaranya hilang sia-sia sebab kemajuan suatu daerah adalah dengan suara dari masyarakat sendiri tukasnya.

    Hasan Basri pun berjanji, jika nantinya bacaleg PKB  mendapatkan mandat dari masyarakat, program bantuan yang selama ini cukup banyak diberikan akan terus ditambah. Utamanya untuk masyarakat dan Anak Yatim-piatu Fakir Miskin.

    PKB punya program yang banyak sebenarnya. Mulai dari UMKM dan sebagainya. Kalau kita duduk di semua tingkatan, di Kota, Provinsi dan DPR-RI, tentu partai PKB akan punya lebih banyak program untuk membantu masyarakat. Khususnya di kabupaten Pidie ini," sebutnya.

    ini kan basis kami. Sehingga yang terutama bagi kami para caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI dari sini, adalah bagaimana kita mensejahterakan masyarakat sesuai dengan cita-cita Partai PKB untuk Indonesia Sejahtera. Tentunya kami punya tugas untuk Pidie " pungkasnya.

    Adapun visi dan misi Bapak Anak Yatim-piatu ini sebagai berikut:

    Visi:
    "Saya berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dengan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial Terkusus kan bagi anak-anak yatim piatu dan Fakir Miskin"

    Misi:

    Meningkatkan akses kepentingan masyarakat nelayan terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.
    Mendorong pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mempermudah aksesibilitas dan mobilitas masyarakat.
    Memperjuangkan hak-hak pekerja dan menciptakan lapangan kerja yang layak dan bermartabat.
    Mengadvokasi kebijakan yang ramah lingkungan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup.
    Meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah pemilihan.
    Menyuarakan aspirasi masyarakat dan menjembatani dialog antara rakyat dan pemerintah. Laporan ( Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini