-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD Foreder Aceh : Erick Thohir Calon Wakil yang Tepat Dampingin Ganjar di 2024

    Oct 12, 2023, 10:37 AM WIB Last Updated 2023-10-12T03:37:27Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Saat ini Ganjar Memerlukan calon wakil yang dapat mendampinginya dalam segala hal, tentunya selain cerdas dan memiliki pengalaman, sang wakil juga harus gesit dan cekatan dalam menyeimbangi gerakan Ganjar yang dinilai cepat dalam memberikan kebijakan - Kebijakan Politik untuk setiap persoalan rakyat. 

    Kami menilai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sangat layak menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo ke depan, Demikian ucap ketua DPD Foereder Ganjar Aceh, Chairan Manggeng, Kamis (12/10/23) .

    “Pak Erick Thohir merupakan calon yang sangat tepat kita sandingkan dengan pak Ganjar, apalagi kita ketahui sejak beliau memimpin Kementrian BUMN banyak meraik kesuksesan, apalagi Pak Erick memiliki rekam jejak yang baik, kami DPD Foreder Aceh berharap duet Pak Ganjar dan Pak Erick dapat terealisasi demi Indonesia yang lebih baik.

    Lebih lanjut, Chairan Manggeng menambahkan, Dari hasil survei terbaru dari Poltracking Indonesia periode September 2023, Mentri BUMN Thohir dinilai menjadi figur calon wakil presiden dengan elektabilitas sangat tinggi.

    Kami meyakini hasil survei ini menunjukkan secara rill kalau Pak Erick merupakan calon Wapres yang diingini oleh Rakyat Indonesia, Harap Chairan Manggeng.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini