-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dalam Menyemarakkan Turnamen Sepakbola U-15 Piala PJ Bupati Pidie; Plt Camat Mila Sigap Mencari Bibit Pemain

    Oct 22, 2023, 9:10 PM WIB Last Updated 2023-10-22T14:34:00Z

    Plt Camat Mila Umar.S.Sos.MM Bersama Para Senior olahraga sepakbola Gunawan Dkk, Dalam Menyemarakkan Turnamen Sepakbola U-15 Piala PJ Bupati Pidie Disela Pertandingan Mengambil Momentum Foto Bersama. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie melalui Disparpora Pidie akan menggelar Turnamen Sepakbola U-15 Piala Pj Bupati mulai tanggal 26 Oktober sampai 10 November 2023 di lapangan sepakbola Blang Paseh Sigli. Minggu ( 22/10/2023)


    Adapun turnamen ini nanti nya diikuti oleh anak-anak usia dini dalam 23 Kecamatan se-Kabupaten Pidie dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Pidie.


     Maka dari itu kami masyarakat Mila bersama para senior olah raga dibawah didikan Gunawan sebagai pelatih dibantu 

    Asiten pelatih Bung Riki dan mustakim Nurdin Dan kawan-kawan gigih mencari bibit-bibit unggul untuk olahraga sepakbola menuju POPDA 2024 Diaceh Timur.


    Umar dan para senior olahraga kali ini membuka turnamen u-15 Dilapangan PUUK Delima yang mana pembukaan diikuti kesebelasan dari UMS U-15 Mila melawan kesebelasan Delima FC.


    Catatan media wartanad.id. Turnamen ini akan dijadikan agenda tahunan Disparpora Pidie sebagai upaya mencari bibit pemain yang memperkuat tim sepakbola Pidie pada POPDA 2024 di Aceh Timur,” ungkap Umar.S.Sos.MM. laporan ( FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini