-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PJ. Bupati Pidie Sumbang 1 Ekor Kerbau Di Acara Khenduri Laot, Adat Istiadat Harus Kita Lestarikan

    Sep 25, 2023, 8:16 PM WIB Last Updated 2023-09-25T13:17:44Z

    PJ. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, MSI Sumbang 1 Ekor Kerbau Di Acara Khenduri Laot, Adat Istiadat Harus Kita Lestarikan( foto Dokumentasi Wartanad.id)

    Pidie ( Wartanad.id) - Desa Gampong Pasi Rawa Dan Gampong Pasi Peukanbaro menerima sumbangan satu ekor kerbau dari PJ.Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.MSi. Untuk pelaksanaan kegiatan Khenduri laot yang mana sudah hampir 5 tahun lebih tidak pernah dilakukan ucap Keuchik Gampong Pasi Rawa Yusriadi kepada media ini. Senin( 25/9/2023)

    Adapun penyerahan satu ekor kerbau tersebut diserahkan langsung oleh PJ Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.MSi didampingi kepala dinas perikanan dan kelautan Safrizal dan panglima Laot Chairol di terima oleh dua pemerintah desa dan mukim Kuta bude Tgk, Hambali dan disaksikan nelayan. 


    PJ Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.MSi Berpesan kepada masyarakat diharapkan terus melestarikan adat istiadat yang ada di Pidie khususnya di pesisir, Semoga khenduri laut ini bisa terus menerus kedepannya terlaksanakan seperti para Indatu- Indatu yang pernah melaksanakan seperti dahulu dan semoga desa pasi rawa dan desa pasi Peukan Baro bisa berkembang dan hasil perikanan nya semakin banyak.

    Adapun Pada periode kedua penugasan sebagai Penjabat Bupati Pidie, Ir.Wahyudi Adisiswanto akan merealisasikan program kerja prioritas, diantaranya, Dalam meningkatkan pariwisata, Ada tiga jenis wisata yang akan kita kembangkan, yaitu wisata laut, wisata gunung dan wisata dayah, Dan Pembangunan Waduk Tiro, Kelanjutan Pembangunan Pabrik Semen Laweung, dan Penegerian Kampus Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini