-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Personil Polres Aceh Selatan berprestasi dalam Pelaksanaan tugas mendapat Penghargaan

    Sep 25, 2023, 4:50 PM WIB Last Updated 2023-09-25T09:50:29Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., pimpin apel pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin(25/9/2023).

    Apel tersebut turut  dihadiri oleh Wakapolres  Kompol Iswar, S.H, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek jajaran, dan personil  serta ASN Polres Aceh Selatan.

    Pemberian penghargaan yang dinilai Berprestasi dalam Hal Pelaksanaan Tugas Menangani Berbagai Macam Permasalahan Laka Lantas, Sebagai Operator Quick Wins, Pelayanan SKCK Terbaik Tingkat Jajaran Polda Aceh.

    Berprestasi Dalam Hal Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika, Berprestasi Dalam Hal Pelaksanaan Tugas Administrasi Keuangan dan Berprestasi Bidang Bhabinkamtibmas Dalam Hal Pelaksanaan Tugas Problem Solving Di Desa Binaannya.

    Kapolres Aceh Selatan  dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.

    “ Saya selaku Kapolres  mengucapkan selamat kepada personil Polres Aceh Selatan  atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan, ” kata Kapolres.

    Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya tutup AKBP Nova Suryandaru.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini