-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PERSIMURA Buka Open Turnamen Sepakbola Academi PERSIMURA U-17 Antar Klub se-Kabupaten Pidie

    Sep 26, 2023, 5:19 PM WIB Last Updated 2023-09-27T03:50:39Z

     

    Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.MSI Buka Buka Open Turnamen Sepakbola Academi PERSIMURA U-17 Antar Klub se-Kabupaten Pidie. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie (Wartanad.id) - Dalam rangka mencari bibit atlet cabang olahraga sepak bola, Persimura Pidie  menggelar turnamen Sepakbola Academi U- 17 Antar Klub Se-Kabupaten Pidie . Acara ini secara resmi dibuka oleh PJ . Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.MSI, di Lapangan Sepakbola  Stadion Utama Persimura Beureuneun Kecamatan Mutiara, Selasa (26/9) sore.


    Sambutan dari PJ Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto.Msi mengatakan dalam kegiatan ini adalah Salah satu menguji kemampuan anak-anak berusia 17 yang mana pemerintah Pidie bersama para tokoh masyarakat mencari bibit atlet yang nantinya akan kita ikut sertakan ke kanca Nasional. Semoga generasi - generasi muda Dipidie benar-benar mencintai dunia olahraga sepakbola.




    Dalam sambutannya Muzakir atas nama Menejer PERSIMURA saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana, serta seluruh pihak yang terlibat dalam sukses terselenggaranya turnamen ini.


    Kami memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini," ujarnya.


    Ajang pertandingan ini, kata Muzakir, merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung, untuk semakin optimis ke depan gairah dunia olahraga di Kabupaten Pidie sedang tumbuh dan semakin digemari di penghasil Emping dari berbagai kalangan.


    Oleh sebab itu Muzakir juga mendorong jajaran Dispora Pidie , KONI Pidie , beserta seluruh perangkat terkait agar dapat melakukan pembinaan secara intensif dan menggali talenta-talenta atlet berbakat asli dari Kabupaten Pidie, Ajang pertandingan ini, kata Muzakir selaku ketua panitia, merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung, untuk semakin optimis ke depan gairah dunia olahraga di Kabupaten Pidie sedang tumbuh dan semakin digemari.


    "Mari kita jadikan ajang pertandingan ini sebagai momentum solidaritas untuk saling dukung dan bersatu kita jauhi potensi konflik dan kericuhan yang merugikan," tegasnya.


    Usai memberikan sambutan PJ Bupati Pidie melakukan tendangan pertama menandai secara resmi Open Turnamen Bola Kaki Academi Persimura U-17 dimulai.


    Pelaksanaan turnament sepakbola Academi Persimura U-17 2023 dilaksanakan mulai tanggal 26 - 9 November 2023 , yang di ikuti sebanyak 16 tim. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini