-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Partai Ummat mengadakan pembekalan caleg untuk dari DPRK DPRA.DPR RI yg berjumlah 140 peserta

    Sep 22, 2023, 4:03 PM WIB Last Updated 2023-09-22T09:03:21Z

    Wartanad.id - Banda Aceh - Partai Ummat mengadakan pembekalan caleg untuk caleg dari DPRK DPRA.DPR RI yang berjumlah 140 peserta yang terdaftar.Acara berlangsung tiga hari dari tgl 20/23 September yang bertempat di hotel Koela Radja Banda Aceh 20 /09/23,Sebut Rasyidah dalam laporan nya sebagai ketua panitia.


    Pembukaan pembekalan yang dihadiri langsung oleh Ketum DPP partai Ummat DR. ing.H.Ridho Rahmadi M.Kom,MSc . Turut hadir juga ada 5 pengurus DPP Partai Ummat yaitu Ketua BKKN.Taufiq Ketua permata ummat euis.. sekretaris permata ummat.


    Pada Acara malam pembukaan pembekalan tersebut juga di adakan pelantikan pengurus DPW Permata Ummat Aceh yang merupakan sayap Partai.yang dijabat oleh Dista 


    Pembukaan pembekalan tersebut dibuka oleh ketua DPW partai Ummat Aceh H.Jamai Suni SE.MM.Beliau berharap melalui Rapat koordinasi dan konsolidasi pembekalan serta sinkronisasi Calon Legislatif DPR RI.DPRA dan DPRK dengan tema berjuang dan menang berjamaah.


    Melalui pembekalan berharap ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan potensi dan kualitas Caleg caleg kita Partai Ummat melalui berbagai materi yang akan dibekali oleh pemateri pemateri yang kompeten di bidangnya masing-masing.


    Aceh merupakan daerah khusus sesuai UU no 16 tahun 2006 diantaranya Aceh mempunyai partai politik lokal yang pertama ketika pemilu 2009 dilanjut dengan pemilu tahun 2014 2019 dan ini tahun ke empat partai politik mengikuti pemilu tepat nya di tahun 2024 nantinya.


    Dan partai Ummat siap bersaing dan berjuang dengan parnas dan 6 parlok lainnya sehingga partai Ummat menjadi salah satu partai politik pemenang pemilu 2024 pungkasnya sembari menutup Sambutan dan arahnya.Acara begitu meriah karena di hadiri ketum dan 5 pengurus DPP lainnya serta penampilan tarian Ranup lampuan sanggar dibawah binaan Dinas pariwisata provinsi Aceh menambah kemeriahan malam pembukaan pembekalan tersebut.



    Pidato politik Bung Ridho Ketua DPP Partai Ummat pada pembekalan caleg Partai Ummat malam ini di Banda Aceh.Partai ummat memilih jalan jihad politik karena kondisi keindonesiaan hari ini memaksa kita melawan kezaliman dan tetap istiqamah dan insya Allah pertolongan Allah datang ketika kita sudah berniat untuk jihad politik. ini tidak mudah dan tidak pernah mudah di penuh badai kita lalui Mulai dari pendirian partai kita tetapi Allah mempersamai perjuangan kita.


     untuk 4 persen Partai Ummat di DPR RI ,pada 2004 Aceh adalah salah satu provinsi yang menang pada pilpres untuk Amien Rais ketika itu Dan hari ini kita berharap sejarah itu bisa berulang lagi di negeri yang bersyariat ini . Perbedaan adalah sunnatullah tetapi bagaimana memanage nya dengan kesolidan dan fokus menuju kemenangan berjamaah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini