-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memasuki Pesta Demokrasi, Bapak Anak Yatim Maju Bacaleg Dari Partai PKB

    Sep 1, 2023, 3:01 PM WIB Last Updated 2023-09-01T08:09:54Z

    Memasuki Pesta Demokrasi, Bapak Anak Yatim Hasan Basri ( Toke Hasan) Maju Bacaleg Dari Partai PKB. ( Foto Dokumentasi Santunan Kaum Dhuafa Diwilayah Dapil V)


    Pidie (Wartanad.id) - Memasuki pesta demokrasi tahun politik sekaligus menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 memunculkan banyak sosok nama yang ikut berpartisipasi dalam pergelaran pesta demokrasi untuk merebut kursi di DPRA, DPRA, DPR RI dan DPD RI.


    Adapun sosok nama yang muncul untuk menjadi peserta pemilu itu dari berbagai latar belakang, diantaranya pengusaha, tokoh pemuda dikalangan penggerak demokrasi bahkan para Mantan Eks GAM Tripoli lokal pun beramai-ramai ikut peruntungan dalam meraih simpati dari masyarakat Pidie.


    Hasan Basri ( Toke Hasan) dipastikan akan berkompetisi di pemilu 2024 untuk merebut kursi di DPRK Pidie , Bapak Anak Yatim ini maju melalui Partai PKB sebagai caleg DPR- Kabupaten Pidie Dapil V meliputi kecamatan Delima,Batee, Padang Tiji, & Muara Tiga.


    Hasan Basri ( Toke Hasan ) Hadir Diacara Kegiatan Kodam Iskandar Muda Dibanda Aceh ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Hasan Basri ( Toke Hasan ) atau yang sering dikenal bapak anak yatim adalah seorang tokoh dikalangan masyarakat Pidie dan anak yatim dan Juga Aktivis, Ia dikenal ramah dan murah hati suka membantu dan selalu berbagi sesama umatnya.


    Toke Hasan yang di kenal dekat dengan masyarakat juga banyak prestasi dalam bidang birokrasi nelayan siap membawa Pidie ke arah yang lebih baik. Politisi dari Partai PKB ini akan membawa visi misi mulia dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.


    Berikut Visi dan Misi Hasan Basri ( TOKE HASAN) : Jak Sare-Sare Ta Seumike Saban-Saban, Tabantu Fakir Miskin, Aneuk Yatim Beusejatera. Salam Mulia


    • Visi : Mewujudkan keistimewaan Aceh yang Madhani.


    • Misi : Memantapkan produk hukum Adat istiadat Aceh dan anggaran di dalam APBK pro rakyat , Memenuhi dan menyerap aspirasi dan kepentingan rakyat, Peduli Anak Yatim ,Kaum Dhuafa menghadirkan watak visioner, heroik dan religiusitas Endatu Rakyat Aceh dalam memperjuangkan hak-hak khusus dan keistimewaan Aceh. Laporan ( Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini