-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Maju DPRK Pidie Dapil 1,Rizal Syahrial : Saya Ingin Bangun Kampung Halaman

    Sep 25, 2023, 3:45 PM WIB Last Updated 2023-09-25T09:52:19Z

    Maju Sebagai Wakil Rakyat Pada DPRK Pidie Dapil 1,Rizal Syahrial : Saya Ingin Bangun Kampung Halaman( Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Pidie ( Wartanad.id) - Bakal calon anggota DPRK Pidie asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rizal Syahrial, optimistis bisa bersaing dengan caleg dari partai lain menuju Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie( DPRK ) Pada Pemilu 2024 mendatang.


    Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, sebab Rizal Syahrial yang maju bertarung sebagai caleg di Dapil 1  yang meliputi Kota Sigli, Pidie,  Grong-Grong, Mila. Dikonfirmasi oleh media ini Rizal Syiahrial mengatakan Insha Allah saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat dan kita akan melakukan perubahan dengan kaum milenial  ujar Rizal Syahrial dalam Ngobrol Politik, di Cafe Cekmin , Jalan Keunire . Senin ( 25/9/2023).



    Rizal Syahrial Bacaleg Dapil 1 Dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Sedang Mengikuti Rakemwil DiBanda Aceh)

    Dengan berbagai kontribusi dan rekam jejak yang cemerlang, tak heran jika Rizal Syiahrial memiliki basis suara yang patut diperhitungkan kandidat lain. Dukungan untuk memuluskan jalannya ke Kursi Dewan pun semakin massif, khususnya dari 4 Kecamatan Dapil 1 yang merupakan kampung halamannya Didesa Gajah Ayee.


    Sebelum memutuskan maju di pentas politik, Rizal Syahrial memang sudah dikenal dan berbuat banyak untuk masyarakat. Khususnya saat masih aktif dalam kegiatan sosial maupun Bidang kontruksi pembangunan dan kelompok perikanan.


    Rizal Syahrial merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program ekonomi kerakyatan yang kini dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya di Pidie , tapi juga kabupaten lainnya secara keseluruhan.


    Ia juga merupakan salah satu pencetus program-program strategis dalam usaha peningkatan dan perkembangan usaha kecil dan menengah. Hampir semua pembangunan pasar tradisional modern maupun bidang pertanian dan perikanan di Pidie merupakan hasil kerja Rizal Syahrial.


    Sederet inovasi program Rizal Syahrial, di antaranya yakni pembangunan gedung perikanan jalan lintas Meureudu , pembangunan pusat distribusi nasional, pemberian bantuan sarana usaha berupa tenda kaki lima dan coller box kepada pedagang ikan serta revitalisasi pasar-pasar tradisional terutama di wilayah Pidie dan Pidie jaya rentang 2012 - 2018 serta pembangunan gudang.


    Rizal Syahrial Menyalurkan Bibit Ikan Lele Bersama Kelompok Budi Daya ikan Lele.( Foto Dokumentasi Wartanad.id)

    "Keinginan saya semata-mata ingin  melihat bagaimana masyarakat di Pidie , khususnya di empat kecamatan meliputi dapil 1 bisa lebih sejahtera dan maju. Misalnya saja lewat pasar, itukan jadi salah satu indikator kemajuan ekonomi suatu daerah. Yang Pasti banyak potensi dan sumber daya yang bisa dimanfaatkan tinggal bagaimana mengelola demi kemaslahatan masyarakat," ujar Rizal.


    Sebagai informasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pileg 2024 mendatang telah mempersiapkan beberapa kadernya bertarung untuk memperebutkan kursi DPRK Pidie pada Pemilu 2024.



    Saat ditanya bagaimana menghadapi kompetitornya di Pemilu 2024 nanti, Rizal  menegaskan sama sekali tidak gentar menghadapi mereka. Dirinya percaya diri bisa bersaing dengan mereka dalam memperebutkan hati pemilih. ”Kalau gentar saya tidak daftar,” tegas Rizal .


    Menurut Rizal  dirinya sudah punya basis pemilih yang jelas di Dapil 1 sehingga selalu optimis dengan peluangnya.  “Untuk target suara, saya target lolos saja,” ujarnya. (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini