-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua harian Pemuda muslim indonesia Yarahim, mengunjungi Lapas kelas IIA Lambaro Aceh besar.

    Sep 19, 2023, 7:25 PM WIB Last Updated 2023-09-19T12:25:53Z
    Wartanad.id - Aceh besar - Dalam kesempatan tersebut Yarahim menyampaikan organisasi pemuda muslim indonesia akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakukan pihak lapas untuk membina para tahanan di Lapas tersebut.18/09/23
    Baik dalam segi pelayanan maupun dalam segi Ham di lapas.

    Selanjut nya Yarahim menyampaikan, agar kepala lapas tetap terus berupaya meningkatkan kwalitas terbaik nya kepada para napi agar di saat para napi selesai menjalankan masa hukuman nya dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi. 

    Karena selama dalam masa tahanan mereka mendapatkan pelajaran-pelajaran yang berharga sehingga di saat mereka selesai menjalankan hukuman di lapas bisa kembali di terima dalam lingkungan sosial.ucap yarahim

    dalam kesempatan tersebut, Kalapas Lambaro bapak Drs Said mahdar SH Mh  mengajak Yarahim ketua harian Pemuda muslim indonesia berjalan-jalan melihat kondisi para tahanan. Yang mana di kesempatan tersebut ketua harian Pemuda muslim indonesia di beri kesempatan untuk berbincang-bincang kepada para tahanan di lapas.

    "Kami disini di perlakukan dengan baik dan di beri pembinaan setiap hari nya dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti mengaji, kerajinan tangan dan lain-lain." ungkap azhari penghuni lapas tahanan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini