-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hari Word Cleanup Day Polres Aceh Selatan lakukan bersih bersih

    Sep 16, 2023, 3:32 PM WIB Last Updated 2023-09-16T08:32:57Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Puluhan Personil Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Eko Yustrianto,dikerahkan turut melaksanakan kegiatan bersih bersih dalam rangka Word Cleanup Day ( WCD) atau Hari Kebersihan Sedunia yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Aceh Selatan di Taman Reklamasi Pala Indah Desa Pasar Tapaktuan Aceh Selatan, Sabtu ( 16/9)

    Aksi bersih bersih sampah kali ini dilakukan di sekitaran lingkungan Taman Reklamasi Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) dan pinggiran Sungai  Kuala Seurulah Tapaktuan yg di ikuti oleh dari berbagai instansi, LSM, Wartawan dan masyarakat.

    Tujuan kegiatan ini adalah selain untuk mewujudkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan juga mempererat persaudaraan sesama  warga, masyarakat, pemerintah, komunitas dan lainnya  dengan cara berpartisipasi melakukan kegiatan gotong royong.

    " Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan selalu menjaga kebersihan setiap harinya. " kata Kabag SDM Kompol Eko Yustrianto.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini