-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dipenghujung berakhir masa jabatan Bupati Tgk Amran kopi morning dengan Insan Pers

    Sep 26, 2023, 10:33 AM WIB Last Updated 2023-09-26T03:33:48Z
    Wartanad.id - Aceh Selatan - Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran diakhir masa jabatannya bersilaturahmi dengan insan Pers berlangsung di Hall Pendopo Bupati Tapaktuan, Selasa (26/09).

    Acara yang berlangsung cukup akrab dalam suasana sarapan dan ngopi bareng, 

    Pada kesempatan itu Tgk. Amran menyampaikan terima kasih kepada insan Pers yang selama ini telah mengawal dan menginformasikan kepada masyarakat kegiatan Pemerintah selama lima tahun ini. 

    " Atas nama pemerintahan dan Pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan selama memimpin serta mohon maaf jika ada kesilapan, " kata Bupati Aceh Selatan. 

    Ada beberapa program yang tertuang dalam rencana kerja sudah diselesaikan, tentunya masih ada yang tidak dapat dikerjakan dengan berbagai kendala dilapangan. 

    " Diakhir jabatan kita berhasil membangun Rumah Sakit Regional di Kecamatan Kluet Selatan yang diperkirakan rampung pada tahun 2024, " jelas Tgk. Amran. 

    Kedamaian yang telah tercipta mari kita jaga dalam menghadapi Pemilu 2024, hindari pemberitaan yang dapat memprokasi masyakat kearah yang tidak baik, tutup Bupati Aceh Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini