-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Aceh Selatan Lakukan perombakan Eselon II III Dan IV

    Sep 4, 2023, 8:10 PM WIB Last Updated 2023-09-04T13:13:00Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Bupati Tgk. Amran, melakukan mutasi dan melantik penjabat eselon II, III dan IV dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, senin sore (4/9/2023).

    Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang di Rotasi, Mutasi dan Promosi  dihadiri oleh para Asisten, Kepala SKPK dan undangan lainnya.

    Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran menyatakan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, baik pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, pengawas maupun fungsional agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi ditempat tugas yang baru, ujar beliau.

    " Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, " kata Tgk. Amran. 

    Saya berharap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta memiliki wawasan luas, agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan berbagai program yang direncanakan, tegasnya. 

    Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan yang baru  dilaksanakan atas pertimbangan berbagai aspek, tentunya dengan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    Kepada pejabat dalam mengemban tugas jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas, serta nama baik selaku seorang pejabat dan pegawai negeri sipil  dengan senantiasa berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, pungkasnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini