-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aceh RADIOLOGI Update 2

    Sep 25, 2023, 10:48 AM WIB Last Updated 2023-09-25T03:48:39Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Kegiatan yang bertajuk: “Aceh Radiologi update tersebut diisi  Symposium dan Workshop dalam acara pembukaan juga terdapat Penampilan Tari likok pulo yang di tampilkan oleh para peserta didik PPDS Radiologi FK USK

    Pertemuan Dokter Spesialis Radiologi digelar di  Kyriad Hotel Muraya Banda Aceh, pada 24 september 2023.  Lebih kurang 250 Dokter Spesialis Radiologi, Spesialis lainnya, PPDS radiologi dan dokter umum dari Aceh hingga Papua hadir dalam acara tersebut.

    Pada kesempatan ini, dr. Nurul Machillah, Sp.Rad (K) ABD   sebagai ketua PDSRKI Aceh  memberikan kata sambutan yang menyatakan PDSRKI sebagai organisasi profesi dokter yang tetap memberikan manfaat kepada seluruh dokter Radiologi khusus nya dan masyarakat Indonesia walau dengan berlakunya UU Kesehatan dan perubahan yang menyertainya.

    Pengurus terpilih menyatakan akan terus mendukung kepengurusan dan kegiatan PDSRKI sebagai organisasi profesi dokter spesialis radiologi Indonesia Provinsi Aceh yang saat ini diketuai dr. Nurul Machillah, Sp.Rad (K) ABD

    Tampil sebagai pembicara Nasional, dr.Bambang Purwanto Utomo Sp.Rad (K) ABD,M.Med,ED. dan dr Patricia Mustika Widjadja Sp.Rad (K) ABD, turut serta dr Indrita Iqbalawati Sp.Rad (K) NKL dan dr.Nuhayani Dwi Susanti Sp.Rad (K) ABD.

    dr. Khairida Riany, Sp.Rad (K) TR  sebagai ketua panitia acara  mengatakan,  acara penting ini mempertemukan para ahli terkemuka di bidang radiologi untuk membahas kemajuan terbaru dan berbagi pengalaman mereka dalam meningkatkan kinerja dokter Spesialis Radiologi di layanan primer.

    Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengingat akan pentingnya meninjau kembali dasar-dasar praktik dokter Spesialis Radiologi serta terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien khususnya dalam pelayanan primer.

    “Radiologi adalah bidang yang berkembang pesat, dan dengan kemajuan dalam teknologi medis, semakin penting bagi dokter Spesialis Radiologi untuk tetap mengetahui teknik terbaru, praktik terbaik, dan tren yang muncul,” paparnya.

    dr. Khairida Riany, Sp.Rad (K) TR   mengatakan ARU 2 ( Aceh Radiologi Update) ini menyediakan platform bagi dokter Spesialis Radiologi untuk bertukar ide, belajar dari rekan sejawat, dan meningkatkan keterampilan. Kegiatan ilmiah ini akan menampilkan berbagai topik.

    Para pembicara nasional memberikan presentasi yang menggugah pemikiran tentang perkembangan terbaru dalam radiologi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini