-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    UAS Dalam Tabligh Akbar Di Pidie Puskesmas Glumpang Tiga Tidak Ada Ruang Rawat Inap

    Aug 25, 2023, 10:24 PM WIB Last Updated 2023-08-26T09:00:26Z

    Ustadz Abdul Somad (UAS)  Dalam Tabligh Akbar Di Pidie Puskesmas Glumpang Tiga Tidak Ada Ruang Rawat Inap. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    PIDIE (Wartanad.id) - Da’i kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali hadir di Kabupaten Pidie , Provinsi Aceh Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan jamaah ini berlangsung di Masjid Baitul Istiqomah Teupin Raya Kecamatan Glumpang Tiga , Jumat (25/08/2023) malam.


    Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Forum Dai Aceh (FORDA) Tgk.Saiful Mulyadi, Anggota DPR-RI Dari Partai Gerindra Fadullah.SE ( Dekfad), PJ. Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto. Ketua KONI Aceh Abu Razak, Ketua DPRK Pidie Mahfudin Ismail.

    Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kesempatan berkumpul di Masjid Baitul Istiqomah ini dan menyambut kembali Ustadz Abdul Somad ke Pidie 


    "Semoga pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini dapat menginspirasi dan membawa kebaikan bagi seluruh jamaah yang hadir," ucapnya.


    Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah yang memukau para jamaah, dengan banyak membahas tentang hijrah. Dalam ceramahnya, ia membahas lima pelajaran dari hijrah, termasuk ujian setelah iman dan pentingnya berjamaah dalam proses hijrah. Ia juga menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan kerukunan dalam umat beragama.


    Ustadz Abdul Somad juga menyoroti Puskemas Glumpang Tiga tidak ada ruang rawat inap semoga kedepannya dibawah kepemimpinan PJ Bupati Pidie dan dihadiri anggota DPR -RI bisa berubah dan bisa disediakan ruang rawat inap dipuskesmas Glumpang Tiga Pidie, Dan juga dalam beragama dan pentingnya menjaga persatuan di Indonesia. Ia mengingatkan bahwa dalam masalah sosial, untuk dapat bekerjasama dengan saudara dan saling menolong kepada umatnya.


    Tabligh Akbar ini mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat Aceh khususnya kabupaten Pidie , yang menyambut kehadiran Ustadz Abdul Somad dengan gembira. Laporan ( FH01)


     

       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini