-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekda Pidie Idhami S.Sos Dimutasi Menjadi Staf Ahli Oleh PJ Bupati Pidie

    Aug 25, 2023, 6:01 PM WIB Last Updated 2023-08-25T11:33:00Z

     



    Sekda Pidie Idhami S.Sos Dimutasi Menjadi Staf Ahli Oleh PJ Bupati Pidie.( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Pemerintah kabupaten Pidie melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama, Bertempat di Aula Oproom Setda Kab. Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Komplek Perkantoran Bupati Pidie, Adapun pejabat yang dimutasi adalah mantan Sekda Pidie, Idhami S.Sos dilantik menjadi Staf Ahli bidang pemerintahan hukum dan folitik, Sedangkan posisi jabatan sekda yang ditinggal kan ditunjuk Samsul Azhar sebagai plt Sekda Pidie.Jum'at (25/8/2023.



    Kegiatan Pelantikan dihadiri 

     Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si

    2. Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail. S. Pdi. MAP

    3. Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han.

    4. Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali. S.I.K.

    5. Kajari Kab. Pidie, Gembong Priyanto S.H, M.Hum

    6. Sekda Kab. Pidie, Idhami S.Sos M.Si

    7. Para Asisten Setdakab Pidie.

    9. Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan & SDM. (Mauliza, S.Hi.)

    10. Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi Dan Keuangan. (Bahrul Walidin, SH. M.Si)

    11. Para Kepala SKPK Pidie

    Rohaniawan dari Mahkamah Syari'ah Kab. Pidie, Ust Ishafuddin

    12. Perwakilan para Camat dalam Wil Kab. Pidie.


    Sambutan dan Arahan Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si marilah senantiasa kita panjatkan kehadhirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya, kita masih dapat menghadiri dan menyaksikan acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, Selanjutnya shalawat beriring salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabat beliau sekalian.




    Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si berharap dan berpesan dalam penyampaian nya bahwasanya mutasi dan rotasi pejabat merupakan hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi demi penyegaran organisasi, dan peningkatan kinerja.

    - Kedua, pelantikan hari ini telah melalui proses sesuai ketentuan yang berlaku, dan telah mendapat rekomendasi dari KASN, BKN, dan Mendagri.

    - Ketiga, saya ingin berpesan kepada pejabat yang dilantik dan seluruh ASN agar menjaga netralitas dalam proses Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

    - Keempat, kepada pejabat yang dilantik dan seluruh ASN saya minta untuk selalu meningkatkan kinerja dan menerapkan nilai- nilai core values ASN Berakhlak, yaitu

    berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif. dan selalu bangga melayani bangsa.



    Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si berharap kepada pejabat yang dilantik, seluruh pejabat di Kabupaten Pidie, dan seluruh ASN, agar menghindari sikap hedonisme, jangan suka memamerkan kekuasaan dan gaya hidup mewah di media sosial, tapi jadilah teladan dimanapun berada. berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.


    Catatan media ini 

    1. Adapun pejabat yang dilantik hari ini 25 Agustus 2023 hanya 1 ( satu) orang yaitu mantan Sekda Kab. Pidie, Idhami S.Sos dilantik menjadi Staf Ahli bidang pemerintahan hukum dan folitik


    2. Untuk jabatan PLT Sekda sementara di jabat oleh Asisten I Setdakab Pidie, Drs. Samsul Azhar ( belum dilantik ) laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini