-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aliansi Relawan Ganjar Aceh Gelar Kopdar Kemerdekaan, 40 Organ Relawan GP Aceh Hadir

    Aug 20, 2023, 6:53 PM WIB Last Updated 2023-08-20T11:53:39Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Sedikitnya Tiga Puluh Organisasi (Organ) Relawan pemenangan Ganjar Pranowo Aceh yang tergabung dalam Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Aceh, Sabtu 19/08/23 hadir dalam Kopi Darat (Kopdar) Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh ARG Aceh di Tun Caffe, Kota Banda Aceh.

    kegiatan yang diberi tema " Bersatu Untuk Menang " dihadiri oleh sedikitnya Tiga Puluh para ketua organ Relawan pemenangan Ganjar.

    Chairan Manggeng Koordinator umun ARG Aceh kepada awak media menuturkan, Kopdar ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk kekompakan dan soliditas sesama relawan, sebagaimana kita ketahui hingga saat ini relawan terus bekerja di akar rumput untuk menyampaikan program progtam Ganjar yang telah sukses dan rampung dilakukan saat dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah, tentunya agar rakyat faham kalau Ganjar adalah pekerja keras untuk kesejahteraan Rakyat, dan layak untuk kita berikan kepercayaan memimpin Indonesia.

    Kopdar ini juga untuk kita diskusikan agenda agenda besar yang akan kita laksanakan di Enam bulan ke depan, tentu dengan kebersamaan ini musyawarah dan mufakat menjadi prioritas untuk agenda tersebut dengan mengadopsi semangat Gotong Royong dalam Demokrasi kita, kata ketua ARG Aceh yang juga sebagai ketua DPD Foreder Jokowi Aceh.

    " Alhamdulillah pertemuan atau kopdar yang kita selenggarakan ini merupakan oxsigen untuk para sahabat relawan, dimana enam bulan kemarin sangat lelah dilapangan dalam menjadi Masangger untuk bapak Ganjar, kini saatnya kembali duduk bersama untuk memupuk kekompakan dan soliditas, untuk satu rasa ", Demikan tutur Chairan Manggeng.

    Sambung putra Manggeng itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada para ketua organ yang telah hadir di Kopdar ini.

    Antaranya,1. Foreder,2. MESIGRA,3. Gantari 4.Forgan,5.GPIR,6.Foreder Ganjaar,7.RAWAT
    8. RGN ,9. Sahabat Ganjar,10.RelawanGanjarBersatu (RGB),11.GAM,12.GPM,13.SIGAP,14.GARIS
    15. Center komunitas juang aceh for ganjar
    16.(GBA) Ganjar Bansigom Aceh,17. ABGAR ( Aceh Bersama Ganjar) ,18. Relawan Ganjar Pranowo Presiden (RGPP) RI 2024,19. 🇲🇨Mas Jar Wo,20.MEUTEUGOM
    21.SGP(sahabat ganjar pranowo),22. DGP8
    23.Pecinta Garnowo,24. Banteng GanJar Indonesia,25.KOMTER Ganjarian Spartan Aceh, Ucap Koordinator ARG Aceh, Chairan Manggeng.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini