-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Kemampuan Dan Pelayanan Komunikasi, Rumah Sakit Tgk Abdullah Syafi'i Akan Gelar Sosialisasi Melalui Akreditasi

    Jul 13, 2023, 9:04 PM WIB Last Updated 2023-07-13T14:18:47Z

    Direktur RSUD Tgk Abdullah Syafi'i Bersama Rekan Jurnalis IWO-I Kabupaten Pidie, Terkait Program Akreditasi Pada Rumah Sakit, Maka Manajemen Tingkatkan Kemampuan Dan Pelayanan Komunikasi, Rumah Sakit Umum Tgk Abdullah Syafi'i (TAS) Akan Gelar Sosialisasi Melalui Akreditasi. (foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Beureuneun (Wartanad.id) - Untuk memberikan pemahaman dalam bidang kemampuan dan komunikasi kepada seluruh manajemen dan anggota tim pokja akreditasi rumah sakit Tgk Abdullah Syafi'i secara konseptual dan teknis, maka RSUD Akan menggelar sosialisasi standar akreditasi rumah sakit. Kamis (13/7/2023)



    Direktur RSUD Tgk Abdullah Syafi'i Beureuneun dr. KAMARUZZAMAN, M.Kes, Kepada media mengatakan terkait akreditasi ini kita laksanakan bukan hanya sekedar pemenuhan akreditas saja, namun bagaimana kita bersinergi memberikan yang terbaik buat masyarakat dan daerah.


    Akreditasi Rumah Sakit adalah pengakuan pemerintah kepada rumah sakit yang telah memenuhi standar yang telah tetapkan. Tujuan umum akreditasi adalah untuk mendapatkan gambaran sejauh mana pemenuhan standar yang telah ditetapkan oleh rumah sakit-rumah sakit di Indonesia, Sehingga mutu pelayanan rumah sakit dapat dipertanggungjawabkan.


    dr. KAMARUZZAMAN, M.Kes menjelaskan tujuan Akreditasi sangat bermanfaat baik bagi rumah sakit itu sendiri, masyarakat maupun pemilik rumah sakit. Akreditasi rumah sakit merupakan salah satu cara untuk menilai mutu pelayanan rumah sakit. Peningkatan mutu pelayanan rumah sakit merupakan hal yang sangat penting, karena rumah sakit memberikan pelayanan yang paling kritis dan berbahaya dalam sistem pelayanan dan sasaran kegiatannya adalah jiwa manusia. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini