-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas polres Abdya berikan Edukasi Tertib berlalu lintas kepada Siswa-siswi sekolah sederajat

    Jul 18, 2023, 7:40 PM WIB Last Updated 2023-07-18T15:54:38Z
    Wartanad.id - Abdya - Guna menumbuhkan dan menciptakan kesadaran tertib dalam berlalu lintas, personel Satlantas Polres Aceh barat daya (Abdya) Polda Aceh berikan sosialisasi kepada siswa dan siswi sederajat di wilayah hukum polres abdya, Senin (17/7/2023) pagi.

     
    Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIk MH  melalui Kasat Lantas Akp Tri Andi Dharma mengucapkan terima kasih kepada Siswa - siswi sekolah sederajat di kabupaten Abdya yang dalam hal ini memfasilitasi kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut maupun imbauan Kamseltibcarlantas.

     

    PS. Kanit Kamsel VERNANDA SATRIA., S.H menginformasikan kepada Siswa/Siswi terhitung pada tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023 kepolisian secara serentak melaksanakan Operasi untuk wilayah polres Abdya khusus nya dan wilayah hukum polda aceh umum nya dengan sandi Operasi patuh seulawah 2023 dengan tema “Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”.

     “Dengan adanya kegiatan tersebut meningkatkan kesadaran masyarakat sejak dini terkhusus para pelajar akan lebih tertib berlalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas serta antisipasi pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” harapnya.
    kepada para siswa-siswi agar mentaati peraturan lalu lintas, di antaranya tidak menggunakan kendaraan bermotor saat berangkat ke sekolah.ucap kanit kamsel satlantas polres abdya

    "Berkendara itu ada aturannya. Selain faktor usia para pengendara, juga diharuskan memiliki SIM (surat izin mengemudi) terlebih dahulu. Jadi baiknya saat ke sekolah para siswa-siswi tidak menggunakan kendaraan sendiri," tutur Vernanda satria atau yang akrab di sapa nando

    Selain mendatangi sekolah-sekolah, kata Nando juga melakukan sosialisasi ke tempat-tempat keramaian masyarakat, seperti terminal dan pasar

    "Kami juga melakukan sosialisasi di Terminal  dan pasar tradisional  dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin berkendara dan senantiasa mentaati peraturan lalu lintas," tutup Nando.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini