-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Rumah Sakit Umum Mufid Sigli, Sembelih 10 Ekor Sapi Pada Idul Adha 1444 H

    Jul 1, 2023, 2:28 PM WIB Last Updated 2023-07-01T07:42:06Z

     

    Rumah Sakit Umum Mufid Sigli, Sembelih 10 Ekor Sapi Pada Idul Adha 1444 H. (Foto Dokumentasi Wartawan.id)


    Sigli - Pada momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, Rumah Sakit Umum Muffid Sigli turut melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban. Kegiatan ini rutin ini dilaksanakan Rumah Sakit Umum Muffid Sigli setiap tahunnya.


    Adapun jumlah hewan kurban yang disediakan Rumah Sakit Umum Muffid Sigli pada tahun ini berjumlah 4 ekor sapi teruntuk Keluarga besar karyawan Mufid dan 6 ekor Sapi teruntuk Majelis Taklim Masjid I,Tiqaf "Mufid Syauqan"


    Dalam proses penyembelihan dan pemotongan daging kurban RSU Mufid menggandeng tokoh masyarakat setempat untuk prosesnya.


    Insya Allah akan dibagikan paket kurban sebanyak 1000 paket. Adapun yang menjadi penerima daging kurban ini adalah masyarakat sekitar Rumah Sakit Umum mufid , karyawan, makes dan warga lingkungan blok sawah," kata Pembina RSU Mufid dr.H. Muslim,Sp.THT -Sabtu , (1/7/2023).


    dr.H. Muslim,Sp.THT - kepada media ini mengatakan , dengan berkurban merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT karena selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki yang tiada hentinya.


    Esensi kurban bukan hanya sekedar membagikan daging, tapi yang lebih penting yaitu menumbuhkan kepedulian pada sesama terutama berbagi dalam hal memberikan pelayanan. Karena Kami di Rumah Sakit Umum mufid yang di berikan kepada masyarkat adalah bentuk layanan kesehatan," pungkasnya.


    dr.H. Muslim,Sp.THT - Berharap daging kurban yang RSU Mufid distribusikan dapat bermanfaat masyarakat sekitar, nakes, yatim piatu beserta karyawan. Laporan (Ginting)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini