-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj, Bupati Pidie Adisiswanto Angkat Bendera Start, Tanda Grastrek Damai Tangse Resmi Dilepas

    Jul 15, 2023, 3:59 PM WIB Last Updated 2023-07-15T16:55:30Z

     


    Pj, Bupati Pidie Adisiswanto Angkat Bendera Start, Tanda Grastrek Damai Tangse Resmi Dilepas,(Foto Dokumentasi Wartawan.id)


    Tangse ( Wartanad.id) Bertempat di Lapangan Gle Meutareut Desa Pulo Mesjid , Sabtu 15 Juli 2023. Pj, Bupati Pidie Adisiswanto didampingi Forkopimda pidie resmi membuka Grasstrack Damai Tangse ( GDT), Event Motorcross ini, dicetus oleh Sertu Muzakir.SH Prajurit Kodim 0102/Pidie yang bertugas di Koramil 13 Keumala dan para pemuda Dikecamatan Tangse bersama Grastrek Damai Tangse , dalam rangka menciptakan pemuda cerdas cinta olahraga . Sabtu ( 15/7/2023)


    "Kami Pemerintah Kabupaten Pidie melalui kecamatan Tangse senantiasa menyambut baik serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anak muda yang ada di Kabupaten Pidie khususnya Tangse . Apalagi kegiatan yang digelar seperti ini, tentu akan mengarah kepada pembinaan fisik dan mental bagi para generasi muda kita,"ucap Camat Tangse H. Abdul Jafar, S.Pd.,M.Pd.


    H. Abdul Jafar, S.Pd.,M.Pd. Dengan adanya Grastrek ini, Dan dibuka oleh Pj Bupati Pidie Adisiswanto, Kami di pemerintahan kecamatan Tangse berharap bisa menjadi tempat bagi anak muda untuk menyalurkan bakat Dan tidak lupa juga terhadap panitia yang putra asli Tangse Sertu Muzakir.SH Dengan Program dan ide beliau kami khususnya masyarakat Tangse sangat berterimakasih sebesar-besarnya telah memperhatikan masyarakat Tangse Dibidang olahraga.



    Sertu Muzakir.SH Selaku ketua panitia open Grastrek Damai Tangse Kepada media ini mengatakan tujuan kegiatan ini adalah mempromosikan wisata alam ditangse dan juga bagi pengendara motor yang suka ugal-ugalan, nah kini kita sudah ada arena balap, ini bisa jadi arena atau spot untuk latihan bagi masyarakat yang suka dengan balapan,” tutur Muzakir.

    Pembalap Dari Klub Tangse Motor Yang Mana Di Suport  Oleh Sertu Andi Sobarudin Denintel Laksus Kodam IM. ( FOTO DOKUMENTASI wartanad.id)

    Selanjutnya Hizbullah Anggota DPRK Pidie Dari Fraksi Partai PAN Dan juga akan melanjutkan amanah masyarakat untuk maju ke 2024-2029 juga mengatakan, event seperti ini harus dikembangkan, sehingga bisa menjadi agenda tahunan. Dan juga menjadi agenda penyalur bakat bagi para generasi muda di Kabupaten Pidie khususnya Tangse.



    “Kita jarang sekali melihat ada event seperti ini apalagi di sumber daya alam (SDA ) Dikecamatan Tangse sangat indah Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus di lanjutkan dan kita jadikan sebagai agenda tahunan,” ujarnya.


    Turut hadir, PJ Bupati Pidie Adisiswanto, Camat Tangse H. Abdul Jafar, S.Pd.,M.Pd.Sertu Andi Sobarudin Denintel Laksus Kodam Iskandar Muda, Kapolsek Tangse Ipda Taufik, Danramil Tangse,Tokoh Masyarakat Tangse . Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini