-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Narkoba No Olahraga Grass Track Yes, Sertu Muzakir.SH Membuka Ajang Olahraga Adunyali Di Sirkuit Meutareut

    Jul 5, 2023, 1:45 PM WIB Last Updated 2023-07-05T06:52:49Z

     

    Narkoba No Olahraga Grass Track Yes, Sertu Muzakir.SH Membuka Ajang Olahraga Adunyali Di Sirkuit Meutareut ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Wartanad.id - Pidie - Sertu Muzakir SH Dikenal sebagai bapak olahraga dikabupaten Pidie karena dengan berolahraga maka kita akan sehat apalagi generasi penerus ini harus orang yang cerdas dan sehat yang harus memimpin suatu daerah maka dari itu dikabupaten Pidie ini khususnya kawula muda jangan lalai di cafe-cafe, Sebab Aceh membutuhkan orang yang sehat dan kuat untuk memimpin Aceh. Rabu ( 5/7/2023)




    Sertu Muzakir.SH Kepada media ini mengatakan kegiatan grass track ini kita buka untuk memperkenalkan dan mempromosikan bahwa disalah satu wilayah Pidie tepatnya Dikecamatan Tangse ada potensi untuk berwisata alam dengan pemandangan yang indah dan pengunungan yang asri serta di dukung dengan masyarakat yang ramah. Maka dari itu kalau bukan kita yang mempromosikan keindahan alam tangse ini siapa lagi.



    Lanjut Sertu Muzakir menjelaskan kami panitia grass track dan masyarakat tangse ingin mengajak pemerintah daerah terutama Pemda Pidie untuk bersatu padu untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang positif ini. Dengan adanya sirkuit di tangse kita ciptakan dan himbau supaya anak-anak jangan balap di jalan raya, Karena di jalan raya sangat berbahaya untuk diri kita dan penggunaan jalan yang lain. 


    Ini sudah kita siapkan sirkuit dan mari kita adu bakat dan ingin melihat potensi anak-anak muda kita dan ajang ini kita buat untuk mengisi kekosongan waktu sepulang dari Sekolah dan biar kekosongan waktu itu tidak terpengaruh dengan kegiatan negatif supaya terhindar dari penyalahgunaan NARKOBA.



    Sertu Muzakir.SH Adalah putra kelahiran Tangse maka anak-anak muda harus kita bina dengan ada even-even seperti ini mari kita berbuat dengan ikhlas segala ifen yang positif untuk mendidik anak-anak muda kita kuat mental dan disiplin karena suatu saat mereka lah yang akan meneruskan kepemimpinan kedepannya, Semoga grass track ini bisa jadi ajang tahunan Dikecamatan Tangse tangse kabupaten Pidie. Selain untuk mengembangkan bakat anak muda khususnya di bidang pacu jalur motor grasstrack dan motocross, kegiatan ini juga merupakan upaya dalam pemulihan pariwisata, Diisukan pembalap dari luar Aceh juga akan menghadiri kegiatan Open Grastrek yang kita buka ini.


    Ketua panitia open Grastrek Damai Tangse Sertu Muzakir. SH Mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Road Show IMI yang dilaksanakan bersinergi antara IMI Aceh dengan Panitia Gresstreak Damai Tangse Lebih lanjut dikatakannya tujuan dari pelaksanaan balap motocross ini untuk mewadahai para generasi muda khususnya para penghoby balap motor atau motocross ini agar kedepannya tidak menggunakan jalan umum untuk melakukan kegiatan balap liar.


    “Kami berharap dengan dilaksanakannya ajang Balap Motocross dan Grasstrack ini dapat mengarahakan generasi muda ke hal yang lebih positif, selain itu juga ajang ini diharapkan dapat menumbuhkan bibit atlet-atlet baru yang nantinya dapat berlaga di ajang yang lebih tinggi,” kata Sertu Muzakir.



    Selebihnya dikatakan Sertu Muzakir, dalam ajang Balap Motocross dan Grasstrack kali ini diikuti ratusan peserta diikuti daerah Sumatera Utara dan Aceh Yang mana pelaksanaan akan dilakukan pada tanggal 15-16 Juli 2023 dengan total hadiah+Tropi Rp. 60.000.000

    Juara umum Pro Rp. 3.000.000, Juara umum Pemula Rp. 2.000.000, Dan ada 8 kelas trail yang di perlombakan mulai dari pukul 10.00 wib sampai 18.00 wib selama 2 hari, Adapun kelas yang dipertandingkan yakni


    1. Trail Standard 4 Langkah 155 Pro

    2. Trail Standard 4 Langkah Pemula

    3. Bebek Standard 2 Langkah 110 Dan 4 Langkah 125 Pemula.

    4. Bebek Modifikasi 4 Langkah 125 Pro 

    5. Sport Dan Trail 250 Pro

    6. Modifikasi Campuran Lokal Pidie Dan Pidie Jaya 

    7. Modifikasi Campuran Lokal Tangse & Geumpang (Non Juara)

    8. Sport Dan Trail Adventure Usia 40+.

    Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini