-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hasil Juara Umum Pro Open Grasstrack Damai Tangse 2023, Dimenangkan Pembalap Dari Meulaboh

    Jul 16, 2023, 9:11 PM WIB Last Updated 2023-07-16T14:47:21Z

     

    Ketua Panitia Open Grastrek Damai Tangse ( GDT) Sertu Muzakir.SH Menyerahkan Hadiah Kepada Juara Umum Pro Yang Dimenangkan Pembalap Dari Meulaboh. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Tangse ( Wartanad.id) - Berikut ini adalah hasil juara dan juara umum Grasstrack Damai Tangse ( GDT) 2023 Glee Meutareut yang bertajuk Open Grasstrack ( GDT) Damai Tangse 2023 yang berlangsung disirkuit Glee Meutareut, Tangse , Kabupaten Pidie, pada Sabtu-Minggu, 15-16 Juli.



    Event yang Cetus oleh sekelompok Pemuda Tangse dan dinahkodai Sertu Muzakir.SH dkk, Berjalan Aman dan kondusif dan ajang ini selain sebagai ajang menggali potensi crosser juga jadi hiburan masyarakat dan Menambahkan  perputaran Ekonomi Warga dalam berdagang setelah melewati masa pandemi Covid-19. Ucap Muzakir.

    Sertu Andi Sobarudin Denintel Laksus Kodam Iskandar Muda Sebagai Pendukung Pembalap Dari Motor Tangse Turut Serta Menyerahkan Hadiah Dan Trophy Kepada Pembalap Pemula.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Sertu Muzakir.SH Selaku Ketua Panitia Open Grasstrack ( GDT) Damai Tangse 2023 yang akrab disapa ( BG 74 KIR ) mengatakan, kurang lebih ada Ratusan crosser yang berlaga pada Kejuaraan Grasstrack Damai Tangse (GDT) 2023 Ini merebutkan hadiah yang disediakan oleh penyelenggara Kejuaraan Open dan Grasstrack Damai Tangse (GDT) 2023 senilai Rp 60 juta, Ditambah Tropi Minggu (16/7/2023).



    Tokoh Pemuda Tangse Dan Juga Anggota DPRK Pidie Dari Fraksi Partai PAN Hizbullah, Turut Serta Memberikan Hadiah Dan Trophy Kepada Pembalap Pemula Pada Event Grasstrack Damai Tangse( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Sertu Muzakir.SH Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan bibit -bibit atlit gestrek dan tidak lupa juga selamat kepada sang juara umum Pro pada penggelaran ini semoga bisa berjumpa kembali pada acar yang sama, 

    Dan kepada para Croser pembalap Diwilayah Tangse baik Atlit maupun pecinta Trail agar latihlah diri untuk masa depan dan harumkan nama baik pidie Dimata dunia balap Grestrek, Semoga kepada sang 

    juara umum Pro total selamat menerima hadiah Rp 3.000.000 juta, juara umum pemula Rp10 juta, dan juara umum lokal Rp 2.000.000 juta.


    Berikut Trophy Dan Pemberian Hadiah Yang Mana Unsur Muspika Kecamatan Tangse Turut Serta Membagikan Hadiah Bagi  10 Pembalap Yang Memenangkan Open Grastrek Damai Tangse ( GDT) 2023. ( Foto Dokumentasi Wartanad.Id)


    Adapun kelas bergengsi yang diikuti terdiri dari, 

    1. Trail Standard 4 Langkah 155 Pro

    2. Trail Standard 4 Langkah Pemula

    3. Bebek Standard 2 Langkah 110 Dan 4 Langkah 125 Pemula.

    4. Bebek Modifikasi 4 Langkah 125 Pro 

    5. Sport Dan Trail 250 Pro

    6. Modifikasi Campuran Lokal Pidie Dan Pidie Jaya 

    7. Modifikasi Campuran Lokal Tangse & Geumpang (Non Juara)

    8. Sport Dan Trail Adventure Usia 40+.

    Laporan ( FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini