-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gampong Mee Tanoh Kecamatan Peukanbaro Pemenang Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Pidie

    Jul 27, 2023, 12:13 PM WIB Last Updated 2023-07-27T05:51:29Z

     

    Gampong Mee Tanoh Kecamatan Peukanbaro Pemenang Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Pidie. ( Foto Dokumentasi Wartawan.id)



    Pidie - Dalam memberikan semangat, motivasi serta memberikan dampak positif, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pidie mengadakan beberapa lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Pidie tahun 2023,Dengan tema ( Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh). Kamis (27/7/2023)


    Adapun lomba yang diselenggarakan yakni, Lomba Tertib Administrasi, Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital, Lomba Gerakan Keluarga Indonesia dalam Pengingkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi, Lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman PKK, serta Lomba Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana.



    Pada kegiatan seluruh Desa se-kabupaten Pidie Kader PKK tingkat Kabupaten Pidie di gedung Meusapat Ureung Pidie , Kamis (27/7/2023) telah diumumkan para pemenang lomba dan sekaligus penyerahan hadiah.


    Adapun yang meraih penghargaan tersebut antara lain, Lomba Tertib Administrasi, Pembinaan PKK pemenangnya adalah Desa Gampong Mee Tanoh, Kecamatan Peukanbaro. 


    Camat Peukanbaro Buhkari.SE Didampingi Ibu PKK Kecamatan Peukanbaro Anisah kepada media ini mengatakan sangat terharu dan bangga kepada kader PKK Didesa Gampong Mee Tanoh Dibawah kepemimpinan Keuchik Keuchik Kurniawan

    Ibu PKK Nasriah Mina, Karena sudah berhasil menjaga dan membina desa dengan baik, Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini