-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD IWO-I Kabupaten Pidie Menjenguk Anggotanya Yang Peduli Rekan Seprofesi Dalam Suasana Bertambah Anggota Keluarga

    Jul 9, 2023, 11:13 AM WIB Last Updated 2023-07-09T04:13:33Z

     


    DPD IWO-I Kabupaten Pidie Menjenguk Anggotanya Yang Peduli Rekan Seprofesi Dalam Suasana Bertambah Anggota Keluarga.(foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Geumpang (Wartanad.id) - Dalam Adat istiadat dan Visi Misi sebuah wadah organisasi tetap harus dikedepankan,Agar para anggota memahami dan menjalankan Ad/RT Organisasi. Seperti yang dilakukan 

    Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie , Turut Adek Hizrah Syaputra Sebagai anggota dan penasehat Drs.Hanan Abdulah,Nanda Suparli sebagai sekertaris DPD IWO-I Kabupaten Pidie Dan juga suami dari Julia bendahara DPD IWO-I Kabupaten Pidie. Minggu ( 9/7/2023)



    Begitu bertemu rombongan DPD IWO-I kabupaten pidie, Nanda  Suparli selaku sekertaris langsung kaget dan tersenyum. "Terima kasih kawan kawanku sudah datang ke sini menjenguk saya dan mendoakan kami . Maaf sudah merepotkan,"nanda.  didampingi isteri julia tercinta dan anaknyapun menceritakan tentang kondisi saat ini puji syukur dan Sehat- Sehat saja.


    "Ini sudah hari Lima Belas  dan alhamdulillah kondisi saya dan anak makin membaik. Ya nama nya juga seorang ibu yang baru melahirkan pastinya tingkat makan dan kesehatan juga harus dijaga. Saya berterima kasih kepada kawan wartawan dan keluarga saya, tentunya kepada Sang Pencipta yang memberikan  karuni ,"katanya. 

    Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting Didampingi Penasehat DPD IWO-I Drs.Hanan Abdullah beserta Anggota.


    Ketua Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD IWO-I Kabupaten pidie Herman Hartono Ginting atau yang sering dikenal (Bro Fauzal) kepada kawan kawan, apapun pangkat dan kedudukan bahkan kekayaan seseorang namun ketika diberikan cobaan maupun karunia oleh Allah, maka semua tetap kita syukuri . " Terutama yang harus dilakukan adalah kesehatan dan keluarga,"ucapnya.


    Fauzal dan para pengurus DPD IWO-I Kabupaten Pidie Peduli mengatakan, kunjungan dan pemberian santunan tersebut dihimpun sukarela dari kalangan insan pers di Pidie  baik dari pengurus dan anggota IWO-I.


    Dan ini bukti nyata kami bahwa Visi Misi IWO-Indonesia sudah kami jalankan untuk kemajuan wadah jurnalis terpercaya, Semoga kehadiran kami di kecamatan Geumpang juga bisa berarti bagi masyarakat banyak dalam hal membantu pemerintah Dibidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pidie Kedepannya. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini