-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bersaing di Tingkat Nasional , Ervanda akan Garap Video Clip Kadoku band

    Jul 12, 2023, 12:38 PM WIB Last Updated 2023-07-12T05:40:17Z
    Wartanad.id - Banda Aceh. Kadoku band berhak mewakili provinsi Aceh untuk kategori band dalam Aksi Musik Anak Bangsa (Asik Bang) belum lama ini yang berlangsung di Angkringan Naya’S Tepi kali Penayong, Banda Aceh.

    Kegiatan yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) lewat Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) di ikuti puluhan band ternama di Aceh melalui seleksi yang ketat

    Kadoku Band dengan formasi Vokal : Andre Gitar : Ipan Gitar : Ebon Bass : Ari dan Drum : Peni tampil memukau dan mendapat nilai tertinggi dibandingkan dengan peserta lainya. Dengan begitu Kadoku band akan berkompetisi dengan band – band perwakilan provinsi lainya dan Kadoku band wajib untuk membuat video clip.

    Terkait Video Clip Kadoku band dalam hal ini Ervanda akan menggarap proses pembuatan video clip nya “iya saya yang akan melakukan pembuatan untuk video clip Kadoku Band,” sebut Ervanda.

    Ervanda atau yang biasa di sapa Vanda ini menambahkan dirinya di bantu beberapa crew akan memberikan yang terbaik untuk pembuatan clip Kadoku band.

    “Semua kemampuan yang saya miliki akan di fokuskan untuk video clip Kadoku band , karena akan bersaing di tingkat nasional jadi bukan main – main dalam penggarapan ini,” tambah Vanda. Rabu 12 Juli 2023.

    Vanda juga menambahkan dalam pengambilan lokasi video dirinya sudah mempunyai konsep tersendiri dan yang pasti akan lain dari pada yang lainya walaupun dengan dana terbatas.

    “Insya Allah hasilnya bisa membanggakan Aceh nanti dan bisa bersaing ketat dengan band lainya di tingkat nasional , mohon doa nya,” pinta Vanda.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini