-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pelayanan Buruk Iconnet Dinilai Tidak Sopan Melayani Pelanggan

    Jun 20, 2023, 8:12 PM WIB Last Updated 2023-06-20T13:57:55Z

     

    Pelayanan Buruk Iconnet Dinilai Tidak Sopan Melayani Pelanggan Dan Tidak Merespon Dengan Baik. ( Foto Bukti chatting Pelanggan Dengan Iconnet Banda Aceh)


    Pidie - Sejumlah pelanggan Iconnet di Kota Sigli, Kabupaten Pidie , Provinsi Aceh keluhkan pelayanan Iconnet. Pasalnya, perusahaan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero) dianggap lamban dalam menangani gangguan layanan.


    Seperti diungkapkan, Fauzal salah satu pelanggan iconnet mengaku bahwa pelayanan iconnet di desa pasar Tiju Pidie  sangat buruk, padahal dirinya sudah melaporkan terkait gangguan internet sejak 2 hari lalu akan tetapi hingga hari ini belum ada petugas yang datang untuk memperbaiki.



    “Kalau pelayanannya seperti ini lebih baik pindah ke tempat lain,”keluhnya.


    Pria yang akrab disapa fauzal ini mengaku sangat kecewa dan ini bukan kali pertama iconnet mengalami gangguan sebulan yang lalu juga demikian parahnya lagi hingga seminggu dan  petugasnya hanya mengarah ke bagian pengaduan di Banda Aceh.


    Sementara tagihan dibayar terus kalau seperti ini dirinya mengaku dirugikan oleh pihak iconnet. “Kami bayar full satu bulan sementara dalam sebulan satu pekan lebih kita tidak dapat pelayanan ini jelas merugikan,”kata dia.


    Seharusnya, kata fauzal pihak iconnet memberikan konfensasi kepada pelanggan akibat gangguan yang dialami oleh pelanggan.



    Fauzal dikenal sebagai ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia IWO-I Kabupaten Pidie, berlangganan iconnet sejak beberapa bulan lalu sudah berapa kali gangguan dan setiap gangguan tidak pernah ditangani dengan cepat.


    “Paling cepat tiga hari baru diperbaiki Secara online jelas sangat mengganggu aktivitas rekan-rekan yang kesehariannya tidak bisa lepas dari jaringan,”ucapnya.


    Dia juga menambahkan, kepada pihak iconnet kalau memang ingin memperluas jaringan seharusnya men standbaykan tekhnisi di kabupaten Pidie. Laporan (fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini