-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koordinator ARG Aceh Blusukan Bersama Ganjar di Pasar Tanjung Priuk

    Jun 24, 2023, 7:24 PM WIB Last Updated 2023-06-24T12:24:37Z
    Wartanad.id - Jakarta - Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ganjar Pranowo menyambangi Pasar Anyar Bahari, Kecamatan Warakas, Tanjung Priuk Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023).

    Dalam kunjungan dadakan ke pasar tradisional sekira pukul 07.30 Wib itu sontak membuat kaget warga pasalnya mereka tidak mengira Ganjar akan berkunjung ke pasar Bahari sepagi itu.

    Blusukan kali ini selain para relawan Pospera Jakrta, ketua Aliansi Relawan Ganjar Aceh bung Chairan Manggeng juga tampak mendampingi bakal calon Presiden yang kini memiliki elektabilitas tertinggi itu, saat menemui sejumlah pedagang.

    " Alhamdulillah hari ini kami dapat kesempatan blusukan bersama pak Ganjar, biasanya hanya melihat di tv namun kali ini dapat blusukan bersama, banyak yang dapat kami petik di blusukan ini, disinilah rakyat dapat bermesra dengan pemimpinnya, curhat langsung tentang permasalahan yang terjadi ", Demikian ucap Koordinator ARG Aceh Chairan Manggeng.

    Dikatakannya, seharusnya beginilah pemimpin sesungguhnya, datang dan melihat langsung apa yang diderita oleh rakyat, teringat seperti kata bang Adian Napitupulu, seorang pemimpin itu harus ada bersama rakyat, diharus kenal dan tau bau keringat rakyatnya, maka dia akan tau apa yang harus dikerjakan untuk mensejahterakan rakyatnya.

    Kehadiran kami di blusukan bersama pak Ganjar Pranowo secara tidak langsung adalah sekolah lapangan buat kami, sehingga akan kami terapkan nantinya di Aceh, sehingga tidak ada lagi Mis antara pedagang dan pemerintah, Tutur Chairan.

    Kami berterima kasih atas kesempatan ini kepada bang  Mustari dari Pena 98 dan bang Jojo dari Desk Relawan Ganjar Pranowo, serta Kanda Hiras atas kesempatan langka ini.

    " Tidaklah mudah dapat bertemu apalagi jalan serta dialog bersama pak Ganjar yang kita kenal memilik waktu yang super padat, tapi Alhamdulillah kami dari Aceh dapat kesempatan tersebut dan berdialog langsung sehingga kami dapat menyampaikan langsung salam dari teman teman relawan yang ada di Aceh, oleh itu kami sangat tersanjung ", Ucap putra kelahiran Manggeng itu.

    Kunjungan Ganjar Pranowo di Pasar Bahari itu juga turut didampingi oleh ketua Desk Relawan Pusat bapak Ahmad Basarah serta para relawan.

    Selain berkeliling menanyakan langsung harga beberapa sembako, Ganjar juga berkesempatan naik getek untuk menyebrangi sungai, dikesempatan itu Ganjar juga menyempatkan diri sarapan dengan pedagang sembari berdialog hingga berakhir pada pukul 09.00 Wib(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini