-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kompolnas Awards 2023, Polres pidie Raih Penghargaan Polres Terbaik

    Jun 22, 2023, 5:38 PM WIB Last Updated 2023-06-22T14:01:49Z
    Wartanad.id - Jakarta - Polres pidie meraih penghargaan polres terbaik 5 dari Kompolnas Awards 2023. Polresta pidie mengungguli ratusan polres lainnya se-Indonesia yang masuk nominasi.

    "Dari lima terbaik, alhamdulilah Polres pidie bisa menduduki di peringkat 5 besar, ini berkat kinerja rekan-rekan anggota Polres pidie," sebut kapolres pidie Akbp imam asfali, seusai menerima penghargaan Kompolnas Awards 2023 seperti dalam keterangan, Kamis (22/6/2023).

    Piala ini hanya simbolis kami terima, namun sejatinya adalah untuk Polres pidie, personil Polres pidie dan masyarakat Kabupaten pidie" sambung imam

    Imam menegaskan momen ini akan menjadi cambuk motivasi bagi seluruh personil Polres pidie untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk diketahui, berhasilnya Polres pidie  menjadi Polres Terbaik ke 5 karena banyaknya inovasi-inovasi, pelayanan publik, keamanan dan respon daripada harapan dari masyarakat.

    Kegiatan yang digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tersebut dihadiri oleh Menkopulhukam RI, Mendagri RI, Kapolri, Irwasum Polri, para PJU Mabes Polri, para Kapolda Jajaran dan para Kapolres. Dalam kegiatan ini, dari ratusan Polres yang ada di wilayah Indonesia dan diambil lima terbaik, Polres pidie behasil meraih Penghargaan Terbaik 5 Kompolnas Awards 2023.

    Sementara itu, secara terpisah, dalam sambutannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih kepada Kompolnas yang telah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Polri.

    "Saya melihat semangat itu ada pada seluruh anggota yang saat ini hadir ditengah-tengah kita, di mana masyarakat kemudian melihat dan kemudian membuat penilaian sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap polri pun juga," kata Jenderal Sigit.

    "Alhamdulilah dengan kerja keras dari rekan-rekan semua, kita terus bergerak dan tentunya dari beberapa lembaga survei yang ada, saat ini kita sudah kembali ke raport biru," sambungnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini