-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Rencana Kedatangan Presiden Jokowi di Pidie, Sejumlah Tenda Kecamatan Dipajang Sepanjang Jalan Lintas

    Jun 25, 2023, 3:41 PM WIB Last Updated 2023-06-26T02:00:30Z

    Camat Peukanbaro Bukhari.SE. Didampingi Keuchik ( Kepala Desa) Sudah Mempersiapkan Tenda  Jelang Rencana Kedatangan Presiden Jokowi di Pidie, Adapun Nantinya Tenda Tersebut Untuk Menyapa Presiden Joko Widodo.


    Pidie ( Wartanad.id) - Menjelang kedatangan presiden Joko Widodo (Jokowi) Keaceh kabupaten Pidie dalam rangka kerja yang beragendakan melakukan kick-off penyelesaian pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat pada masa lalu di Aceh secara non-yudisial yang nantinya presiden akan bertatap muka dengan para korban tragedi Rumoh Geudong di Gampong Bili Aron kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie. Minggu (25/6/2023)


    Camat Peukanbaro Bukhari.SE. Dikonfirmasi media ini disaat pemasangan tenda untuk mempersiapkan kehadiran presiden Jokowi mengatakan kami dari unsur pemerintahan kabupaten Pidie kecamatan Peukanbaro beserta nantinya para tokoh masyarakat Peukanbaro sangat ingin melihat langsung presiden Jokowi, Walaupun hanya sebatas kami melihat nya di pinggiran jalan namun antusias kami kepada presiden sangat tinggi,Ingin rasanya kami menjabat tangan presiden namun keterbatasan pengamanan.


    Bukhari.SE kepada media ini kepada bapak presiden Jokowi selamat datang dikabupaten Pidie, Kami dan sejumlah Tokoh Masyarakat Peukanbaro mendukung penuh program pemerintah Indonesia yang dilaksanakan dikabupaten Pidie semoga kehadiran bapak Dipidie bisa membuat perubahan bagi kami masyarakat Aceh khususnya kabupaten Pidie dalam Agenda menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang telah lama di inginkan oleh masyarakat Aceh tentang Rumoh Geudong. Laporan (FH01) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini