-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Drs Azhari ismail Menghimbau kepada Seluruh aparatur Desa yang ada di aceh agar transparan terkait APBDes

    Jun 23, 2023, 10:10 AM WIB Last Updated 2023-06-23T03:10:59Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Calon legislatif dari partai PNA Drs Azhari Ismail menghimbau atau mengingatkan kepada  seluruh desa yang ada di Aceh umum nya atau di banda Aceh khusus nya agar melakukan pemasangan terhadap papan informasi atau baliho APBDes TA 2023.

    Pemasangan baliho APBDes, ini wajib dilakukan kata Drs Azhari ismail atau yang akrab di sapa Om Aie, sebagai wujud transparansi desa dalam mengelola anggaran dana desa (DD) terhadap masyarakat.



    "Setiap desa wajib membuka anggaran DD yang dikelolanya di tahun ini melalui baliho APBDes. Baliho APBDes itu harus terpasang ditempat umum yang bisa diakses oleh masyarakat," imbau Om Ai



    Azhari berharap, pemasangan baliho APBDes ini tidak dianggap sepele oleh desa. Karena melalui baliho informasi APBDes yang terpasang di tempat umum itu.

    Masyarakat dapat mengakses atau melihat langsung rincian besaran anggaran DD yang dikelola oleh desa.


    "Lewat baliho APBDes itu masyarakat bisa melihat langsung berapa besar anggaran yang dikelola desa dan untuk apa saja kegunaannya. Dengan demikian masyarakat tidak bertanya-tanya lagi dan bisa bersama-sama mengawasi DD yang dikelola oleh desa. Sehingga kami meminta kepada seluruh desa supaya memasang baliho APBDes-nya masing-masing," terang Azhari Ismail
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini