-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Barat menerima penghargaan sebagai Pelayanan Publik Terbaik,menggeser beberapa instansi lainnya

    Feb 13, 2023, 2:48 AM WIB Last Updated 2023-02-12T19:48:41Z

    Wartanad.id - Aceh Barat – Polres Aceh Barat menerima penghargaan sebagai Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Pimpinan Daerah di acara JAB Award 2023.

    Acara pemberian Penghargaan ini dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ini berlangsung di Aula Eva Sky Hotel, Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (10/2/23).

    “Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri dalam hal peningkatan pelayanan terhadap masyarakat ke depannya,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.

    Pandji juga menyebutkan penghargaan ini berkat kerja sama semua anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Barat.

    Polres Aceh Barat memenangkan Kategori Pelayan Publik Terbaik berdasarkan hasil Poling di Website JABtoday.com mengungguli beberapa Instansi lain.

    “Terimakasih kepada masyarakat yang telah memvoting di Website JABtoday.com dan mempercayai Polres Aceh Barat Sebagai Pelayan Publik Terbaik Tingkat Pimpinan Daerah,” ucap Pandji.

    Untuk diketahui, di bawah kepemimpinan AKBP Pandji Santoso, Polres Aceh Barat terus berbenah dalam hal pelayan publik.kata panji

    Seperti membuat ruang untuk anak, ruang ibu menyusui dan akses bagi masyarakat berkebutuhan khusus.

    Selain itu, Polres aceh Barat juga melakukan berbagai inovasi guna memudahkan masyarakat dalam pelayanan SIM dan SKCK,tutup panji

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini